Terms & Conditions

PT Inti Tech Indonesia selalu mengedepankan Kepuasan Pelanggan demi Kenyamanan dengan Rekomendasi Terbaik

Ketentuan Umum

  • Syarat dan Ketentuan berikut berlaku untuk pengguna perseorangan (‘Pelanggan’) di perumahan atau apartemen yang menggunakan layanan PT Inti Tech Combo dan PT Inti Tech Internet (‘Layanan’).
  • Layanan PT Inti Tech diberikan kepada Pelanggan sebagai layanan “up to” dan “as is”, sehingga PT Inti Tech tidak memberikan jaminan kepada Pelanggan atas layanan PT Inti Tech.
  • Pelanggan mengetahui bahwa Layanan PT Inti Tech tidak dapat mengeluarkan invoice fisik atau bukti bayar yang setara dengan faktur pajak.
  • Pelanggan mengetahui bahwa Layanan merupakan layanan prabayar dan untuk berlangganan Pelanggan harus melakukan pembayaran bulanan untuk memperpanjang masa aktif bulanan sesuai paket Layanan yang dipilih.
  • IP yang diberikan untuk layanan PT Inti Tech Combo 1, PT Inti Tech Combo 2, PT Inti Tech Combo 2+ dan PT Inti Tech Internet adalah IP Private DHCP, sementara IP yang diberikan untuk layanan PT Inti Tech Combo 3 adalah IP Public Dynamic.
  • Layanan PT Inti Tech Internet 1A, PT Inti Tech Internet 1AS, PT Inti Tech Internet 2A, PT Inti Tech Internet 2AS, PT Inti Tech Gamers 3A serta PT Inti Tech Gamers 3AS hanya tersedia di area yang tercakup Jaringan PT Inti Tech Fiber Terbaru. Cakupan area tersebut dapat di cek pada website PT Inti Tech
  • IP yang diberikan layanan PT Inti Tech Internet 1A, PT Inti Tech Intenet 1AS, PT Inti Tech Internet 2A serta PT Inti Tech Intenet 2AS adalah IP Private DHCP, sementara IP yang diberikan untuk layanan PT Inti Tech Gamers 3A dan PT Inti Tech Gamers 3AS adalah IP Public Dynamic.
  • Layanan PT Inti Tech Gamers 3A dan PT Inti Tech 3AS hanya diperuntukan untuk konsumen pribadi/perumahan, tidak diperkenankan untuk badan usaha.
  • Pelanggan mengetahui bahwa 1 (satu) akun Layanan PT Inti Tech Combo terdiri dari 1 (satu) akses Broadband Internet dengan bonus 1 (satu) akses TV Kabel untuk area tertentu. Akses Broadband Internet disediakan oleh PT Supra Primatama Nusantara sedangkan akses TV Kabel disediakan oleh PT PT Inti Tech Multimedia.
  • Pelanggan mengetahui bahwa untuk memilih jadwal instalasi hanya dapat dilakukan minimum H+3 dan maksimal H+30 dari tanggal registrasi dilakukan. Jika pelanggan tidak melakukan pembayaran sebelum tanggal yang dipilih, maka proses penjadwalan instalasi pelanggan tidak akan diproses. Pelanggan akan dihubungi oleh PT Inti Tech, apabila jadwal instalasi yang dipilih sudah tidak tersedia maka akan diganti dengan jadwal instalasi terbaru.
  • Pelanggan mengetahui bahwa Layanan harus sudah terpasang di tempat pilihan Pelanggan maksimal 1 (satu) bulan setelah pembayaran dilakukan. Layanan yang belum terpasang setelah lebih dari 1 (satu) bulan semenjak pembayaran dilakukan akan kami anggap batal dan Pelanggan diharuskan untuk melakukan registrasi ulang jika ingin tetap berlangganan. Pembayaran atas Layanan yang belum terpasang tidak dapat dikembalikan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa untuk Layanan dengan bonus TV Kabel, PT Inti Tech akan menyediakan drop kabel coaxial RG-6 sepanjang 80 meter untuk instalasi Layanan. Dengan membayar biaya instalasi, apabila Pelanggan memerlukan drop kabel tambahan RG-11, Pelanggan cukup membayar biaya tambahan seharga Rp 750.000,- (Harga kabel RG-11 125 meter adalah Rp 1.250.000). Harga belum belum termasuk PPN 10%.
  • Pelanggan mengetahui bahwa kualitas Layanan yang diterima tergantung pada perangkat Layanan dengan perangkat penerima, baik secara langsung dan/atau tidak langsung.
  • Layanan diberikan tanpa jaminan tertentu, tanpa jaminan gangguan Layanan dan tanpa jaminan ketersedian Layanan dimana Layanan dapat diakses secara bersamaan oleh semua Pelanggan tanpa pengaturan, alokasi dan/atau prioritas tertentu. Pelanggan berhak memperoleh dukungan teknis dan/atau non-teknis dari PT Inti Tech care yang dapat dihubungi 24 x 7 terkait dengan Layanan melalui email: home_care@PT Inti Technetworks.com dan call center: 1500933.
  • Apabila dukungan yang dibutuhkan Pelanggan memerlukan kunjungan dari pegawai atau kontraktor Layanan, Pelanggan akan dikenakan biaya kunjungan sebesar Rp 200.000,- setiap 2 (dua) jam belum termasuk PPN 10%, namun akan dibebaskan biaya apabila kendala diakibatkan gangguan Layanan.
  • Pelanggan akan memberi izin kepada pegawai atau kontraktor Layanan memasuki wilayah milik Pelanggan untuk melakukan instalasi, aktivasi, konfigurasi, dan/atau pemeliharaan Layanan dalam 1 (satu) hari yang telah disepakati Pelanggan. Apabila pelanggan melakukan penggantian jadwal yang telah disepakati, maka pelanggan akan dikenakan biaya kunjungan sebesar Rp 200.000,- belum termasuk PPN 10%.
  • Pelanggan tidak diperkenankan untuk menjual, memanfaatkan atau membagi kembali seluruh atau sebagian Layanan untuk keperluan Pihak Ketiga selain Pelanggan.
  • Biaya penggunanaan Layanan Pra-Bayar dan/atau biaya paket-paket tambahan lain yang berlaku dapat dilihat pada situs resmi PT Inti Tech. PT Inti Tech berhak untuk mengganti atau mengubah atau menambah biaya berlangganan dari waktu ke waktu. Fitur TV Kabel sebagai bonus Layanan memiliki jumlah dan/atau formasi saluran televisi yang tidak terikat baik untuk kualitas siaran Standard Definition (SD) dan/atau High Definition (HD).
  • Syarat dan Ketentuan berlaku efektif setelah Pelanggan melakukan centang pada kolom yang disediakan saat mengisi formulir registrasi online dan/atau saat pegawai Layanan melakukan pengisian formulir registrasi online atas persetujuan Pelanggan baik secara tertulis atau lisan. PT Inti Tech memiliki hak untuk menolak aplikasi ini tanpa penjelasan.
  • Pelanggan menyatakan bahwa informasi yang telah diberikan kepada PT Inti Tech adalah benar dan sepakat untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Layanan. Setiap perubahan terhadap informasi yang telah diberikan wajib disampaikan kepada PT Inti Tech selama berlangganan Layanan.
  • Pelanggan mengetahui dan menyetujui bahwa PT Inti Tech dapat menggunakan dan memberikan data nomor handphone pelanggan PT Inti Tech yang terdaftar kepada pihak ketiga, untuk kepentingan kerjasama sebagai upaya peningkatan layanan sistem pembayaran PT Inti Tech ke pelanggan.
  • PT Inti Tech tidak bertanggung jawab atas pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan ke rekening selain rekening resmi PT Inti Tech (PT Supra Primatama Nusantara). Karyawan PT Inti Tech tidak diperbolehkan menerima imbalan atau pembayaran dalam bentuk apapun yang diberikan oleh pelanggan.Apabila pelanggan melakukan pembayaran ke rekening selain rekening resmi PT Inti Tech (PT Supra Primatama Nusantara), maka setiap bentuk kerugian baik materil maupun imateril merupakan tanggung jawab pelanggan, dan dengan ini pelanggan menyatakan tidak melibatkan PT Inti Tech ke setiap bentuk tanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh pelanggan.

Ketentuan Layanan PT Inti Tech

Pelanggan dengan Perangkat Kepemilikan

  • Pelanggan menyatakan bersedia dikenakan biaya awal Prepaid Starter Pack Layanan untuk dapat berlangganan yang meliputi biaya instalasi, biaya bulanan dan biaya perangkat berupa 1 (satu) PT Inti Tech Fiber Modem untuk akses Broadband Internet dan 1 (satu) PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) termasuk Remote dan Smart Card untuk bonus akses TV Kabel. Perangkat yang sudah dibayar akan sepenuhnya menjadi milik Pelanggan.
  • Pelanggan PT Inti Tech Internet dan PT Inti Tech Combo akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp 750.000,-.
  • Pelanggan PT Inti Tech Internet akan dikenakan biaya perangkat PT Inti Tech Fiber Modem sebesar Rp 900.000,-. Bagi pelanggan dengan status Perangkat Kepemilikan (Beli), maka pelanggan tidak dikenakan kontrak berlangganan.
  • Pelanggan PT Inti Tech Combo akan dikenakan biaya perangkat sebesar Rp 1.650.000,- yang terdiri dari biaya perangkat PT Inti Tech Fiber Modem sebesar Rp 900.000,- dan biaya PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) sebesar Rp 750.000,-
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap penambahan PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) akan dikenakan biaya perangkat sebesar Rp 750.000,- dengan maksimum perangkat sebanyak 3 (tiga) unit PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) untuk 1 (satu) akun Layanan. Instalasi untuk penambahan PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) hanya dapat dilakukan selama tidak melebihi batas maksimum kabel yang diperbolehkan Layanan.
  • Layanan memiliki masa tenggang selama 45 (empat puluh lima) hari berlaku setelah jatuh tempo masa aktif. Apabila Pelanggan telah melewati masa tenggang dan tidak melakukan pembayaran, Pelanggan dinyatakan telah melakukan terminasi.
  • Pelanggan mengetahui bahwa pemindahan posisi perangkat dan/atau perpindahan lokasi Pelanggan setelah proses instalasi Layanan selesai dilakukan tidak dapat dibebankan ke PT Inti Tech. Biaya yang timbul akibat relokasi akan ditanggung oleh Pelanggan sebesar Rp 750.000,- selama area relokasi berada dalam cakupan area Layanan.
  • Bagi pelanggan yang berada di daerah/lokasi yang tidak memerlukan perangkat untuk koneksi internetnya, maka pelanggan tidak diwajibkan untuk membayar biaya perangkat. Daftar gedung/apartemen yang terdaftar tersebut dapat dilihat pada saat melakukan registrasi.
  • Pelanggan yang sesuai dengan poin nomor 8 (delapan) harus memiliki kontrak berlangganan selama minimal 24 (dua puluh empat) bulan untuk perumahan dan 6 (enam) bulan untuk apartemen. Apabila pelanggan melakukan terminasi sebelum masa kontrak habis, pelanggan akan dikenakan biaya terminasi sebesar Rp 2.750.000,-
  • Perubahan layanan dari PT Inti Tech Internet menjadi PT Inti Tech Combo akan dikenakan biaya perubahan layanan sebesar Rp 500.000,- dan biaya perangkat PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) sebesar Rp 750.000,-. Perubahan layanan dari PT Inti Tech Combo menjadi PT Inti Tech Internet tidak dikenakan biaya perubahan layanan.
  • Pelanggan yang sudah dinyatakan melakukan terminasi dan berkenan untuk berlangganan kembali akan dikenakan biaya rekoneksi sebesar Rp 500.000,- dengan ketentuan jika kabel jaringan maupun perangkat PT Inti Tech Fiber Modem masih tersedia dan layak digunakan di lokasi Pelanggan. Apabila kondisi kabel jaringan dan/atau perangkat PT Inti Tech Fiber Modem yang terdapat di lokasi pelanggan sudah tidak layak digunakan, Pelanggan diharuskan untuk melakukan pembayaran ulang yang terdiri dari biaya instalasi dan/atau biaya perangkat.
  • PT Inti Tech memberikan garansi untuk perangkat PT Inti Tech Fiber Modem dan perangkat PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) dengan jangka waktu 90 (sembilan puluh) hari berlaku setelah status Layanan Pelanggan aktif. Garansi ini tidak berlaku jika kerusakan pada perangkat terjadi akibat kecelakaan dan/atau kelalaian yang disebabkan oleh Pelanggan.

Ketentuan Layanan PT Inti Tech

Pelanggan dengan Perangkat Menyewa/Dipinjamkan

  • Pelanggan menyatakan bersedia dikenakan biaya awal Prepaid Starter Pack Layanan untuk dapat berlangganan yang meliputi biaya instalasi, biaya bulanan dan biaya sewa perangkat berupa 1 (satu) PT Inti Tech Fiber Modem untuk akses Broadband Internet dan 1 (satu) PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) termasuk Remote dan Smart Card untuk bonus akses TV Kabel.
  • Pelanggan PT Inti Tech Internet akan dikenakan biaya sewa perangkat setiap bulannya yang terdiri dari PT Inti Tech Fiber Modem sebesar Rp 40.000,-.
  • Pelanggan PT Inti Tech Combo akan dikenakan biaya sewa perangkat setiap bulannya yang terdiri dari PT Inti Tech Fiber Modem sebesar Rp 40.000,- dan PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) sebesar Rp 50.000,-
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap penambahan PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp 50.000,- dengan maksimum perangkat sebanyak 3 (tiga) unit PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) untuk 1 (satu) akun Layanan. Instalasi untuk penambahan PT Inti Tech Cable TV STB (set-top box) hanya dapat dilakukan selama tidak melebihi batas maksimum kabel yang diperbolehkan Layanan.
  • Layanan memiliki masa tenggang selama 45 (empat puluh lima) hari berlaku setelah jatuh tempo masa aktif. Apabila Pelanggan telah melewati masa tenggang dan tidak melakukan pembayaran, Pelanggan dinyatakan telah melakukan terminasi.
  • Pelanggan mengetahui bahwa pemindahan posisi perangkat dan/atau perpindahan lokasi Pelanggan setelah proses instalasi Layanan selesai dilakukan tidak dapat dibebankan ke PT Inti Tech. Biaya yang timbul akibat relokasi akan ditanggung oleh Pelanggan sebesar Rp 500.000,- selama area relokasi berada dalam cakupan area Layanan.
  • Pelanggan menyatakan bahwa Layanan memiliki kontrak berlangganan selama minimal 24 (dua puluh empat) bulan untuk perumahan dan 6 (enam) bulan untuk apartemen. Apabila Pelanggan melakukan terminasi sebelum habis masa kontrak, Pelanggan dikenakan biaya terminasi sebesar Rp 2.750.000,-.
  • Pelanggan dengan status Perangkat menyewa/ dipinjamkan, dapat merubah paket layanan menjadi Perangkat Kepemilikan dengan melakukan pembayaran Biaya Perangkat sebesar Rp 900.000,- untuk PT Inti Tech Fiber Modem dan Rp 750.000,- untuk PT Inti Tech Cable TV. Untuk mengganti status kepemilikan Perangkat, Anda dapat menghubungi PT Inti Tech Care dengan call center:1500933 atau email: home_care@PT Inti Technetworks.com.
  • Perubahan layanan dari PT Inti Tech Internet menjadi PT Inti Tech Combo dan sebaliknya yang mengakibatkan penurunan biaya bulanan akan dikenakan biaya perubahan layanan sebesar Rp 500.000,- dan pembaharuan kontrak.

Pelanggan dengan Paket Promosi

  • Harga paket bundling berlaku untuk pelanggan PT Inti Tech yang berada di area The New PT Inti Tech Fiber.
  • Setiap pembelian paket bundling PT Inti Tech Internet, pelanggan akan mendapatkan bonus berupa PT Inti Tech Dry Bag, PT Inti Tech Tote Bag, dan juga PT Inti Tech Duffle Bag yang akan dikirimkan maksimal 30 hari setelah melakukan pembayaran.
  • Pelanggan mengetahui bahwa tagihan yang dibayarkan sesuai dengan paket bundling yang dipilih dan bukan merupakan biaya bulanan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 1A & 1AS 3 (tiga) bulan akan mendapatkan gratis 1 (satu) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 3 (tiga) bulan berlangganan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 1A & 1AS 6 (enam) bulan akan mendapatkan gratis 2 (dua) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 6 (enam) bulan berlangganan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 1A & 1AS 12 (dua belas) bulan akan mendapatkan gratis 5 (lima) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 12 (tiga) bulan berlangganan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 2A & 2AS 3 (tiga) bulan akan mendapatkan gratis 1 (satu) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 3 (tiga) bulan berlangganan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 2A & 2AS 6 (enam) bulan akan mendapatkan gratis 2 (dua) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 6 (enam) bulan berlangganan
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 2A & 2AS 12 (dua belas) bulan akan mendapatkan gratis 5 (lima) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 12 (dua belas) bulan berlangganan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 3A & 3AS 3 (tiga) bulan akan mendapatkan gratis 1 (satu) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 3 (tiga) bulan berlangganan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 3A & 3AS 6 (enam) bulan akan mendapatkan gratis 2 (dua) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 6 (enam) bulan berlangganan.
  • Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket PT Inti Tech Internet 3A & 3AS 12 (dua belas) bulan akan mendapatkan gratis 5 (lima) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 12 (dua belas) bulan berlangganan.
  • Existing customer juga akan mendapatkan bonus exclusive bag PT Inti Tech jika mengubah paketnya menjadi paket bundling Beli 6 Bulan Gratis 2 Bulan dan/ Beli 12 Bulan Gratis 5 Bulan.
  • Promo paket bundling berlaku selama stok tas masih tersedia.
  • Garansi bonus Tas Eksklusif PT Inti Tech; barang dapat dikembalikan jika terdapat kerusakan atau cacat yang bukan disebabkan oleh pelanggan. Pengembalian dapat diproses maksimal 1×24 jam setelah barang sampai di tujuan penerima.
  • Biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh pelanggan.
  • Bonus Tas Eksklusif hanya berlaku untuk pembelian atau pembayaran paket promo pertama dan tidak berlaku kelipatan.
  • Syarat dan Ketentuan Harga ini tetap mengikuti Syarat dan Ketentuan layanan PT Inti Tech yang berlaku di 2019.

Informasi Umum

  • Keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Apabila ada perselisihan antara PT Inti Tech dan Pelanggan terkait dengan Syarat dan Ketentuan, akan diutamakan penyelesaian melalui musyawarah untuk mufakat. Apabila tidak tercapai kata mufakat maka PT Inti Tech berhak untuk mengajukan tuntutan atau gugatan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
  • PT Inti Tech dan Pelanggan sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang undang Hukum Perdata Indonesia, sehingga atas setiap penghentian Layanan ini bersifat final berdasarkan permohonan tertulis dari Pihak yang melakukan pengentian Layanan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Layanan ini.
  • Bilamana dalam menjalankan kewajiban yang tertera dalam Keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini tidak dapat terlaksana, terhambat atau terganggu oleh sebab, akibat atau kondisi yang berada diluar kendali (force majeure), PT Inti Tech akan memberitahukan keadaan tersebut secepatnya kepada Pelanggan dan dapat dibebaskan dari seluruh atau sebagian kewajiban yang harus dilakukan, sepanjang hal tersebut diakibatkan oleh hambatan atau gangguan tersebut. Dalam masa tidak terlaksananya kewajiban tersebut, seluruh biaya dan tagihan yang berkaitan dengan layanan yang diberikan dapat ditangguhkan.
  • Syarat dan Ketentuan Layanan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan melalui situs resmi PT Inti Tech.
  • Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terjadi perbedaan penafsiran antara Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris, akan digunakan Syarat dan Ketentuan dalam Bahasa Indonesia.